DirectX 10 for Windows XP - 2008 ↓

Uraian:

Directx 10 adalah versi yang terakhir Directx Deretan multimedia aplikasi yang memprogram alat penghubung yang Microsoft telah membangun eksklusif ke dalam sistem operasi terakhir nya,
Windows Vista. Penggemar game akan hanya bisa mengakses Directx 10 via yang kombinasi kartu video yang terakhir dan salah satu dari edisi Windows Vista. Perpustakaan ini mengijinkan penggunaan Directx 10 game pada atas platform selain dari Microsoft Vista, dan kecocokan perangkat keras peningkatan genap pada atas Vista, dengan penyusunan Ilmu ukur Shaders hingga menuju ke kode mesin asli untuk pelaksanaan di mana/jika perangkat keras bukan mampu untuk berlari/menjalankan itu. Tidak lagi akan kamu harus meningkatkan mutu mu O dan video card(s) untuk main game yang terakhir," Cody yang diungkapkan Brocious, Memimpin Insinyur pada atas Alky Merancang DirectX Tsb.

Dengan Windows Vista, Microsoft juga telah memeriksa secara seksama Directx Arsitektur Pengarah di dalam sistem operasi .Bagaimanapun, Microsoft tidak menawarkan kecocokan mundur dengan Platform Windows sebelumnya untuk Pengarah Pajangan Windows yang baru Membentak Pandangan.
Perpustakaan ini mengijinkan penggunaan Directx 10 game pada atas platform selain dari Microsoft Pandangan dan kecocokan perangkat keras peningkatan..

Pra pertunjukan yang sekarang mengijinkan kamu untuk menjalankan jumlah contoh dari DIRECTX SDK pada Windows XP. Kita berharap untuk melepaskan membangun dalam bulan mendatang yang melangkah maju dari demo untuk game secara penuh fungsional.

 

 Directx® 10 Game untuk Games( beberapa contoh):

 Umur/Zaman Conan: Petualangan Hyborian™
 Hellgate: London
 Bioshock
 Planet Yang hilang: Kondisi Ekstrim
 [Perusahaan/ rombongan] Pahlawan: Menentang Medan
 Microsoft Simulator Penerbangan X: Akselerasi
 Crysis®
 Dunia di dalam Konflik
 Gigi persneling Peperangan untuk Windows...


Download Rapidshare

14 komentar

Make A Comment
top